Bisnis Home Design


Home Design adalah suatu pemodelan dimana menampilkan design-design ruangan yang sangat menarik yang nantinya akan digunakan untuk memperindah dan mempercantik .

Home design ini biasanya dikerjakan oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia design. Dan cara pemasarannya biasanya masih dengan promosi atau pemanggilan dari orang-orang yang ahlinya.

Design-design yang ditampilkan oleh para ahli biasanya membutuhkan waktu serta membutuhkan biaya yang mahal dalam pengerjaannya. Biaya yang dimaksud adalah dalam pengerjaannya dimana ahli-ahli design membuat posisi-posisi ruangan sedemikian rupa hingga terlihat menarik dan mendokumentasikannya dengan menggunakan kamera. Biasanya para ahli lebih ingin pemasarannya dengan menunggu vendor dari perusahaan-perusahaan yang berbisnis dalam pembuatan rumah ataupun apartement.

Setelah sekian lama menggunakan cara dengan menunggu vendor, para ahli design pun berfikir agar bagaimana pemasukan keuangan mereka tidak naik turun. Akhirnya muncul lah ide dimana para ahli melakukan pemasaran dengan cara menampilkan sedikit dari hasil-hasil dokumentasi home design sebagaimana untuk contoh dalam pemasaran.

Vendor-vendor nantinya akan melihat promo-promo yang ada seperti di jejaring sosial terkenal masa kini, sehingga memudahkan di antara ahli design dan vendor perusahaan dalam berbisnis untuk kebutuhan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 NibonX's blog. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy